Surat Kecil untuk Aisyah

Dear Aisyah,

Aku tuLis ini karena aku beLum sempat untuk bertemu dengan dirimu. Maaf.

Aku bukanLah orang yang sempurna dari sisi manapun. Aku buta, buta meLihat orang Lain seLain kamu. Aku tuLi, tuLi mendengar kata cinta dari orang Lain. Aku bisu, bisu mengucapkan kata cinta ke orang Lain. Aku tidak bisa merasakan, tidak bisa merasakan kasih sayang dari orang Lain. Aku tidak bisa mencium seLain mencium parfum yang kamu pakai. Aku tak bisa berjaLan, tak bisa pergi dari dan tanpamu. Aku tak bisa menyentuh, tak bisa menyentuh hatimu jika terseLimuti emosi.

Demikian surat ini saya posting, semoga engkau masih menungguku di sana karena hatiku pun tak bisa pergi dari sana meski ini engkau entah dimana. Aku puLang pasti puLang jika kau tidak nakaL seperti Lagu pasto. Mohon makLum, akhir kata saya ucapkan terimakasih.

 

pemujamu,

 

Ksatria daLam cemburu

Pos ini dipublikasikan di WiraLikers. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

